Thursday, August 6, 2009

Indikasi Ketololan

sumpah bray, besok gua ngumpul jam 5 pagi, jadi at least gua harus bangun jam 4. at least. tapi sekarang, disaat seperti ini, bisa bisanya gua ngepost blog. bodo. suka suka gua mau ngepost kapan kan? DIEM LO ANJING!

oke, emosi gua meluap barusan, maaf. lain kali gua berjanji untuk lebih bisa mengontrolnya. untuk lebih bisa menjaga kestabilannya. apakah ini yang disebut sindroma stabilitas? ataukah ini hanya sekedar pertanyaan kosong biasa? ataukah ini indikasi ketololan?

menulis indikasi, gua mendadak inget lagunya Dashboard Confessional, Vindicated. mirip nyet, indikasi sama vindicated, in-di-ka-si sama vin-di-ca-ted. skip, gua terlalu malas melanjutkan omong kosong barusan.

apa lagi yak? bentar bentar, oh iya, gua kangen gondrong deh, ga sampe ngebentuk kotak lagi sih, cuman gua pengen aja rambut gua panjangan lagi jadi poni kirinya bisa nutup mata gitu. kalo ngeliat bener bener cuman make mata kanan doang, yoi abis deh, berasa Aaron Gillespie, terus ntar gua daftar Apres, begitu ditanya, "elo mau main apaan?" gua jawab, sambil ngelempar poni, "gua main drum sambil nyanyi men." GOKIL! cita citaku, harapanku.

eh tai, gua baru sadar deh, gua sering banget ngomong gitu, kalo dibikin listnya:
1. "eh cui, lo bayangin deh, rambut gua dipendekin, terus agak dimohawk, ke kampus make singlet putih sama jeans belel, terus dada gua ditulisin Conspiracy sama ditato Diamond, Jerinx abis kaga?"
2. "nyet, gua pengen beli jaket kulit item, terus make skinny item juga, tapi kaosnya warna kuning, kemana mana make kacamata item, Slash abis bego"
3. (abis nyanyi sendiri, maju dua langah sambil geleng-gelengin kepala kiri-kanan, terus dilangkah ketiga, kepala diayun kebawah) "Adam Lazzara abis ye?"
4. "coba deh, gua pengen make kemeja item, terus make jas putih sama celana putih, digondrongin dikit, kalo main gitar sambil dengkul nekuk dikit, biar kaya Dave Keuning"
5. "eh men, gua pengen deh, nunduk gitu, terus jalan make tangan juga selain kaki, kalo minggu pagi ke ITB, kaya kuda kaga?"

dan semua orang reaksinya bakal gini
1. "iya bar, serah lo deh"
2. "lo ngomong apaan sih nyet?"
3. "iya bar, iyaaa"
4. (hanya menatap dan diam, dibalik bibirnya yang terkatup rapat dia bertanya apa yang salah sama gua)

khusus untuk yang kelima, reaksinya adalah "daripada kaya kuda lo lebih mirip babi bego." yang kelima belom dites, cuman paling reaksinya ga jauh dari situ. apalagi apalagi?
entahlah.

to spend my life watching as the person I worship the most walks away, leaving me staring at her back while on my mouth I pray a prayer that won't be granted

-Badri Akbar

setan, sisi melankolis kehidupan gua mulai mengucur ditengah malam yang menghitam.

and I'm still detained, stuck and fucked-up, so I'll mourn my life in white. instead of wearing black and cry, I'll make this life a joke
.
-Badri Akbar

am I saying goodbye? now you figure the answer while I'm sleeping.