Wednesday, August 19, 2009

Hola

yeay!
so I'm back for adding some useless thoughts into this website. useless yet so cool/kool/kewl.
jadi apa apa apa, yang perlu gua tulis sekarang. bentar bentar gua mikir. oh iye, mending gua tulis lirik lagu yang gua lagi denger

we're turning our clock back, but never ourselves
-Taking Back Sunday/Up Against

teryus, gua kemaren kan baru daftar Apres - Apresiasi Seni tuh. asik nyet, cita cita gua jadi dokter semakin dekat. kan pasti lo lagi mikir nih, kenapa dokter? karena cita cita gua jadi dokter yang main bass sambil scream. GOKIL!

terus terus terus terus. gua gatau mau nulis apaan, apa ya. oh iye, bentar lagi kan puasa nih nyet, jadi gua minta maaf kalo ada salah atau apa yaa. semoga puasa kali ini menjadi bulan penuh berkah buat kita. AMIN GA TUH?

ah tai setengah 9 nyet. gua cabut dulu mau ada kelas. goodbye and good day!