Thursday, August 20, 2009

Boredom Rules

bangsat gua bosen sumpah tai.
bosen gila nyet. lo bayangin deh, kosan ga ada tivi. GILA LO MAU NGAPAIN ANJING.
parah parah parah parah parah, kasih gua sesuatu, kasih gua sesuatu yang bisa gua lakukan untuk mengisi waktu kosong semu ini. coba coba ye, gua punya beberapa opsi untuk dilakukan di detik detik omong kosong ini.

opsi 1: mandi
mandi, membasuh seluruh badan dengan air hangat, lantas sabunan, terus keramas, terus gosok gigi. abis itu gua handukan, make deodoran, terus selesai. selama lamanya gua mandi, rekor terlama gua 15 menit, itu juga ditambah nyukur jenggot sama kumis. jadi sekarang, 23:32, ditambah 15 menit jadi 23:47, terus gua bingung lagi mau ngapain, pinter abis.

opsi 2: nonton YouTube
paling gua nyari videoklip, karena internet gua kenceng, paling gua buka sekitar 10 video, masing masing 30 menit. selesai nonton segala macem, paling kelar jam 00:05, abis itu bosen lagi mau ngapain. itupun 10 video, dari trackrecord gua sih, buka 5 aja bosen. berarti kurang lebih 23:50. bangsat.

opsi 3: buka bokep
ga masuk opsi nyet, bentar lagi puasa.

opsi 4: tidur
this sounds the best, see you around the edge then