Saturday, August 22, 2009

Nuansa Bening

berhubung sekarang masih nuansa Ramadhan. gua mau berkisah, mengukir kata kata tentang puasa gua tahun ini, tahun lalu dan semasa gua bocah lalu. hmm, where to start this shit first ya? okeokeoke, jaman gua bocah dulu aja. eh iya, for your fuck, gua nulis kalimat ini persis pas nungguin upload buat Chapter 2 dan gua batal nyeritain puasa gua, kenapa? karena perkembangan rambut gua kayanya bakal lebih asik. do I hear a deal down here?

Chapter 1: Bintang Iklan
oke, despite the fact that I used to look like a fucking gay, lo semua harus ngaku kalo gua bocah ganteng. lo liat baik baik deh, ganteng gila kali gua, ditambah singlet putih dan ketek yang menyembul serta senyum seperti cover-boy majalah Animal Planet. gua tampak seperti bocah inceran om om homo pedofil. akhirnya sekarang gua sadar kenapa dulu setiap gua pergi keluar rumah, lobang pantat gua selalu disemen, apakah untuk melindungiku dari titit om om itu? entahlah.
by the fuck, gua dulu sering jadi bintang iklan lho. gua bahkan pernah dipangku Katon Bagaskara di brosur advert. perumahan gitu, yang gua yakin brosurnya berakhir di tong sampah kalo ngga jadi bacol-an om om homo pedofil

ke-o then, moving into the next chapter, shall we not?

Chapter 2: Besar, Botak, Arogan dan Bodoh
dari jaman gua SD, rambut gua selalu statis bentuknya kaya gini. botak, terus manjangin jambang. waktu gua SD sampe SMP gua selalu potong rambut di Lutuye, begitu masuk SMA gua potong rambut di Paxi. jadi, gua dengan bangga bisa mengatakan, rambut gua pernah dibotakin mbak-mbak-yang-selalu-menyimak-gosip-guna-punya-bahan-cerita-dengan-ibu-ibu-kliennya-yang-mendatangi-salonnya, mas mas lenje yang bisa bergerak lebih gemulai dari bencong, sampai bapak bapak paruh baya, yang ga bisa bedain nanas sama semangka aja pernah botakin rambut gua. ah, memori itu mendadak menyeruak seperti sebuah pepatah "jika buah jambu adalah kelambu, maka buah zakar pijat sedikit kekar"

Chapter 3: Ketika Kata 'Seniman' Dan 'Gembel' Sulit Dibedakan
ini nih. INI NIH ANJING!
jaman keemasan rambut gua. dari gua pas foto, kelas 3 SMA awal awal, rambut gua tumbuhin, tiap 2 minggu sekali gua creambath biar ga rontok, biar rambut gua alus, bahkan gua tiap bulan selalu menyisihkan duit 120 ribu buat beli sampo khusus dari Nu-Skin yang bau-nya enak abis sumpah demi apa deh, enak banget asli lidah buaya gitu. semuanya demi masa masa itu. masa masa dimana gua belom pake gelang ijo imut. parahparahparah rambut gua keren abis. udah gitu rambut bagian kiri gua lo peratiin deh, ga ada poninya gitu kan? soalnya kebakar pas gua nyalain kompor dan sayangnya, ga bisa tumbuh lagi kecuali gua botakin. GILA LO ANJING.
ga ada yang bisa nyuruh gua botak lagi. cukup sudah masa masa gua keluar dari salon, masuk sekolah besoknya disambut dengan koor "kepala biji!", ngepet, muak gua.

Chapter 4: Sekarang, Entah Sampai Kapan
rambut gua setelah keluar dari Rock and Roll Salon. cuman 20 ribu, cuman kata orang orang hasilnya bagus. begitu sampe kosan, gua kan langsung mandi tuh, terus gua online, penasaran dengan rambut, gua foto make webcam. HASILNYA BAGUS! gua cukup puas dengan Rock and Roll. tapi nyeet, begitu rambut gua kering bentuk gua kaya peranakan pudel, beruang sama patin. gendut, rambut bagian atas tipis, cuman sampingnya panjang, jago berenang lagi. begitu balik ke Jakarta, gua langsung ke Paxi, mendingan keluar 50 ribu lagi daripada gua dikatain pudel. untung yang motong cekatan kaya cetakan.

nice lah, udah lama banget nyet gua ga ngepost. kangen gila sama situs sampah berisikan omong kosong ini. and yes, like usual, this upcoming sentence will tell you about I'm going to sleep, see you around the corner!