Monday, July 6, 2009

This Blue Ting Tings

sebenernya gua mau namain post ini The Blue Thing. cuman karena iTunes gua lagi ngeplay The Ting Tings jadinya, ya gitulah. untung bukan The Killers nyet, ga lucu banget kalo judulnya The Blue Killers, sok sok keren tai. untung juga bukan Kuburan, karena The Blue Kuburan akan terdengar amat amat sangat menyedihkan.

pernyataannya, kenapa the Blue? karena gua suka Blue, ALL RISE! kuartet personil Blue sering sekali memenuhi mimpi gua, mereka berempat bertelanjang dada dan berangkulan. That sounds gay.

eh iya cui, gua jadi taplok. yoi abis dah. gua jadi taplok! mimpi gua terpenuhi sudah. cita cita gua untuk punya baju biru Petrapijar yang kool itu tinggal beberapa langkah lagi.

jadi gimana pada akhirnya gua bisa jadi taplok?

begini, setelah kemaren hari Senin gua dateng diklat bawa bawa lilin terus ngerjain resume sampah ga jelas. terus meranin drama yang gua berperan sebagai Pencuri 2 yang make baju koko kekecilan (emo). terus malem malem jam 7 disuruh baris. terus seniornya bilang "tutup mata kalian!" kan gua merem tuh. terus dia teriak lagi "masuki alam relaksasi anda lebih dalam, lebih dalam lagi, dan applause dari penonton akan mengiringi anda memasuki alam relaksasi anda!". gua kaget, pas gua liat ternyata ada Romi Rafael

RO-RO-ROMI RAFAEL!


maaf maaf, disuruh merem doang kok ga dihipnotis. terus ada senior keliling keliling ngiketin pita ditangan gua. gua kaget. cuman karena masih disuruh merem jadinya gua masih merem (taat). pas akhirnya disuruh melek, gua masih merem, eh TERNYATA GUA KETIDURAN GITU DEH (ga lucu).

pas akhirnya melek. seniornya bilang kalo ada yang diiketin warna merah, biru, sama ijo. karena gelap gitu gua jadi bingung gua make warna ijo apa biru. sumpah. mau ngeluarin hape agak agak jiper soalnya gua baris dibelakang. akhirnya ada senior lewat gua tanyain "maaf kak, ini biru apa ijo ya?". dia jawab sambil ketawa ditahan gitu, "biru dek". GUA DIPANGGIL DEK. GUA BERASA MUDA. akhirnya ada yang mengakui gua masih muda.

terus seniornya yang berempat didepan (pentolan) cerita macem macem tentang keamanan, taplok sama medik. terus akhirnya Salam Ganesha, gila banget pas Salam Ganesha, gua teriak udah kaya apaan tai. seneng gila gua jadi taplok. pas dibubarin gitu taplok taplok yang dari 2007-nya pada ngumpul teriak teriak "TAPLOK CERIA! CERIA! CERIA!" gua sok ikutan aja. terus gua menangis soalnya terharu.

terus gua nyari Gilang tuh. Gilang si Sebat. kenapa nyari Gilang? soalnya arah baliknya kan sama, lagian juga Gilang tasnya batik, gampang dicarinya. pas Gilangnya ketemu kan beberapa orang pada balik tuh, gua sama dia belom, duduk duduk dulu di lapangan, ga jelas mau ngapain. kalo ada orang lewat diteriakin "FUTU FUTU LUTU!". terus abis bosen, gua sama dia pulang, baru jalan dari kampus jam 9 lewat. berdiri dipinggiran jalan ada kali 10 menit, ga ada angkot lewat. gua sama Gilang sedih. terus jalan lagi kearah Cisitu sambil dikit dikit nengok, berharap ada angkot lewat. tapi ga ada, gua jadi makin sedih, Gilang udah nangis malah. terus jalan lagi, pas haus, gua buka dompet, cuman ada 1500, gua sadar gua belom ambil duit. ini antara beli minum atau naik angkot, duit Gilang juga ga jauh. cuman ada 100ribu gitu, tapi itu buat tol sama bensin ke Jakarta. Sampe Cisitu, gua akhirnya jalan, mau kerumah temen gua, mau minta minum (melas). padahal temen deket juga kaga, bodolah, yang penting air. kami haus. RAKYAT HAUS KEBENARAN!

terus lagi jalan gitu belom sampe rumahnya, eh orangnya lagi jalan juga baru dateng terus nanyain ngapain. gua jawab minta minum, dan gua sadar betapa pathetic-nya keadaan gua sama Gilang :(. terus ga ada, minumnya dia abis ternyata, terus gua jalan lagi sama Gilang. pas lagi jalan inilah, Gilang tau tau teriak "ANGKOT BAR!" terus gua lari sama Gilang, malem malem, sekitar jam 10an ngejar angkot. terus dapet. gua menangis, menangis bahagia, duduk di angkot ga pernah semenyenangkan ini. pas gua nengok, Gilang lagi merem sambil nangis. mungkin Gilang merasakan apa yang gua rasakan. akhirnya kita berpelukan dan berjanji untuk tidak akan mengulanginya lagi.