Wednesday, July 22, 2009

Demonstrasi

kembali ditugaskan kepada kami untuk mengerjakan esai baru. bertajuk "Demonstrasi".

dan gua masih stuck, bukan karena mencari kalimat penutup yang keren, ataupun lagi stuck merangkai kata kata biar bercokol makna, Microsoft Word gua aja masih kosong.
kenapa?

karena gua gatau pertanyaan pertanyaan yang harus dijawab biar essainya kelar.

oke, gua mulai nulis post ini setengah jam yang lalu, dan baru sekitar 2 menit yang lalu air mata gua berenti setelah 15 menitan mengucur

bukan gara gara mood gua lagi melankolis atau apa, cuman karena gua mecahin jerawat gua sendiri.
gua mecahin jerawat gua sendiri dengan cara disundut.
disundut rokok sendiri.

quite retard eh?
SAKITNYA ANJING BANGET NYET, parah!

begitu itu ujung rokok kena jerawat gua, reflek gua cukup bagus, yaitu:
1. gua ngebanting rokok gua ke lantai
2. gua teriak teriak sendiri (aduh anjing sekali, sisanya anjingnya doang)
3. gua merasakan betapa destruktifnya gua kalo penasaran
4. gua berpikir ini akan asik kalo dimasukin blog

dengan essai kosong, jerawat gosong, air mata mengucur dan harus bangun besok pagi jam 5, gua masih terpaku didepan laptop nulis blog. gua merasa gua menyia-nyiakan waktu gua terlalu banyak. gua merasa, letih.