Wednesday, July 15, 2009

Niat Wudhu

nawaitu wudu'a lirafil hadasil asyghori fardallillahi ta'ala

oke, gua tau ini ga jelas. cuman gua lagi pengen nulis. mengganti label dibawah setelah post sebelumnya gua isi 'Poetry' sekarang lagi pengen banget gua begitu selesai nulis, terus gua ngetiknya 'Storytelling'. ingin sekali.

ingin

dingin

bandung dingin banget nyet, ngepet.

oke, ganti topik.
oh iya, ini gua copy dari plurk adek gua:
putiau loves babaaaang, kakak terbaik sepanjang masa banget!!!!! (...tapi cuma kalo lagi ada maunya)

YOI ABIS GA TUH? mampus gua masukin blog biar adek gua kalo baca malu.
so that is my sister saying that I'm a good brother.

yang mirip mukanya sama sama nyolot doang sih.

jadi buat penutup post ini, gua mau menulis sebuah phrase buat adek gua tersayang
we don't hugs, we don't do kisses on the cheek, we rather dope our mood-swings by songs instead of heart-to-heart talks, we text with "dimana nyet?" more rather than "lagi dimana?", but still, we know we love each other
(tingkat keren: 10/5 = 2)

AT LAST, I PUT STORYTELLING ON THE LABEL!