Saturday, June 20, 2009

Mood Menulis 2: Absolusi

'The term psychokinesis (from the Greek ψυχή, "psyche", meaning mind, soul, heart, or breath; and κίνησις, "kinesis", meaning motion; literally "movement from the mind"), also known as telekinesis'

oke, gua mengaku gua salah kopi paste, barusan psychokinesis bukan absolusi. padahal ditilik dari asik-o-meter yang ada, Mood Menulis 2: Psychokinesis (asik-o-meter: 8.0052432) ga bakal sekeren Mood Menulis 2: Absolusi (asik-o-meter: 8.0052433). terlihat perbedaan signifikan disini.

gua gatau sumpah mau nulis apaan. oh iya, gua mau nulis sesuatu yang selama ini ada dipikiran gua

sesuatu yang selama ini ada dipikiran gua

akhirnya unek unek gua keluar juga. sayangnya sekarang gua gatau lagi mau nulis apaan. apa gua apus aja ya? hmmm (triple m) hhhm (TRIPLE H!)

parah parah parah parah parah, oke oke, gua tau, gua mau menulis sumpah gua disini. I hereby declare my oath I pledge myself on lately

'Saya, Akbar Badriansyah, berjanji untuk mengurangi berkata kata kasar'

does that statement above sound cool or what?

oh iya! I, once again, am walking around with my Vans. walaupun gua harus membayar 50 ribu buat ngejait ujung sepatunya yang menganga dengan anga-nya yang lebar. STOP'N'GO ANJING MAHALNYA. tai, gua melanggar sumpah gua. ayo diulang sumpahnya

'Saya, Akbar Badriansyah, masih berjanji untuk mengurangi berkata kata kasar'


some slasher from a software, which is beeping for every instant messages you receive if you're opening another window

badri said:
mor-r-r-r-r-ron

Inda said:
ngaca

cause I just can't look, it's killing me!
-The Killers/Mr. Brightside


Brandon Flowers

ANJING NYET, GUA NULIS APAAN GA JELAS BANGET DARI TADI COBA

APAAN GA JELAS BANGET DARI TADI COBA

tadi gua ke DC PIM mau beli kaos Joker yang gambarnya keren abis, ada hati ditusuk pedang gitu, keren deh pokoknya, terus gua bilang ke yang jaga 'mbak, ada size L nya ga?' terus mbak-nya jawab, 'kakak mau beli? ini kan baju buat cewe kak, liat aja bagian lengannya pendek banget kan?'. gua malu. terus terang gua malu

udah gitu sebelom gua nulis ini kan gua bikin mi goreng make microwave, tapi mi gorengnya ga mateng, masih keras gitu. GILA APA GUA BIKIN MI GORENG MAKE MICROWAVE AJA GAGAL. gua merasa bodoh

gua merasa malu dan bodoh

anda tahu mau menulis apa? karena saya tidak tahu apa yang harus ditulis disini. tolong beri saya ide.

TOLONG SAYA!
-Pintu Terlarang

kenapa namanya Pintu Terlarang ya? kalo gua yang ngasih judul, gua bakal kasih judulnya Pintu Rumah Terlarang. terkesan lebih misterius kan? kaya David Cook.

'I would like to write more, but nothing comes to my mind except anything that's related to my bed'
atau bisa dibaca

'gua mau tidur'
atau bisa dibaca

'tidak ada alternatif tulisan lain'

you can't stop my running away
-Hopes Die Last/I Belong to the Skies

my running away = me from going to bed :)

sehingga:
you can't stop me from going to bed :)
-Harapan Mati Terakhir/Saya Itu Kepunyaan Langit

so see you sometimes then, you fucking-retards
with love, and in bed still awake with sleepy eyes
Badri Akbar