Thursday, June 25, 2009

Makna Hidup

pembaca sekalian/those I call 'nyet' in my world, gua disuruh bikin essai makna hidup, akibat stress berlebihan ditambah otak yang kosong, gua sajikan kepada elo hasil tulisan gua dari jari jari yang mengetik keypad dibawah alam sadar

Saya sendiri setuju untuk memaknai hidup. Karena memaknai hidup, berarti memberikan warna warni dalam dunia yang hitam putih, memberikan sebuah garis lurus yang kaku dalam kehidupan yang bulat dan repetitif. Memberikan sebuah perbedaan dari rangkaian keseragaman. Absolusi diatas daun. Miami Miami Miami, every hours on the isle, UNHAND ME! GODDAMN IT! MIAMI!

MAAF KAK SAYA NGELANTUR!

ini baru satu paragraf, disuruhnya 2 halaman.
ini cuman masalah waktu sampai omong kosong ini jadi lebih bagus atau lebih buruk

so wish me fuck, dear all luck-faces

jadinya, gua menanyakan makna hidup ke beberapa orang

1. Danny Harfandi si apatis
lagian hidup ga usah dimaknai
kan nanti mati

2. Hani Kaukab si tidak tahu
blm tw
blm bwt gw

3. Adam Lazzara si-yang-sedang-nyanyi-di-iTunes
I just wanna break you down so badly

4. Dochi Sadega si-yang-nyanyi-abis-Adam
dan tak bisa kulepaskan rasa lelah ini

5. Anjing Tetangga si Guki
guk guk

6. Suryo Sasono si Suryo Saxophone
gw buatin lo ampe selese 2 halaman 60 ribu

7. Steve Austin
STONE COLD STUNNER!

8. Brandon Urie/Boyd/Flowers
Panic! at the Disco/Incubus/The Killers

9. Arif Gumilang si sebat
makna hidup gw harus bermanfaat buat org lain
keren ga tuh?

bahkan blog gua jadi duluan daripada essai nya. TENANG NYET, ELO MASIH PUNYA 1 HARI LEBIH BUAT NYELESAIIN. eh iya, berarti kenapa harus dikelarin sekarang kan?

ngemeng ngemeng, dengkul gua geser, hahanjing. terus gua ke Borromeus, ditanya susternya "Apa keluhannya?", eh pas gua jawab, "Saya ga punya pacar sus". gua malah diketawain, babi. udah gitu gua rela relain balik dari Bandung ke Jakarta, ketemu adek gua, adek gua bilang gini "Ngapain pulang Bang? Ntar malem kan kita mau ke Singapur". gua komplain, minta diajak, kata bokap pesawatnya full booked. TAI LAH, KALO DITINGGAL KE PIM RELA GUA, INI SINGAPUR NYET. babi.