Sunday, May 31, 2009

Walking Disaster

gua baru merasakan, baru sekali ini merasakan, betapa nyamannya kamar kosan gua. kenapa? kenapa? kenapa? karena, kunci kamar gua tertinggal. bagaimana ceritanya? BEGINILAH!


setelah terpuruk 2 hari dalam kebosanan absolut/absolute boredom/absoluto aburrimiento bareng temen gua, Adi Pras, gua tadi jalan ke Ciwalk, bareng Adi Pras sama Adis Cal, bersama kita menghabiskan waktu, daripada di kosan gua cuman nonton Fashion Tv/AXN/MTv Asia/Asian Food Chanel mending gua jalan jalan ga jelas kan? JAWAB! JAWAB GUA! ANSWER US!

fine, 2 jam distarbucks kaya tai tai ga punya kerjaan. terus pulang, mbak mbaknya nebeng sampe Mekkah, kagalah. DONGO LO SEMUA! BANGKE! oke oke back to topic, kembali ke topik, apa itu topik?

topik: topi ada huruf K nya, Topik, kalo huruf M? TOMPI!, kalo huruf R? TROPI!, kalo huruf B? BOPI! oke oke itu ga jelas

pulang, nganterin Adis Cal dulu di Dago Asri 3, terus gua di Dago Asri 1, ga jauh, tapi lumayanlah, agak sedeng sih sebenernya. INI APAAN SIH? FOKUS! abis gua menginjakkan kaki di depan pintu, gua menurunkan gagang, terus terdengar bunyi 'ceklek' yang santun, pintunya ga bisa dibuka, gua shock.

gua menurunkan gagang lagi sambil mendorong pintu, pintu masih tidak bergeming (fyi, bunyi ceklek-nya masih santun)

gua mencoba untuk yang ketiga, pintu tidak menjadi dinamis (bunyi ceklek terdengar seperti tawa setan)

pikiran pertama gua: KUNCI GUA MANA?
terus gua inget sebuah konfersasi di Ciwalk
gua: nyet, nitip kunci dong, warna bonekanya ga masuk sama baju-Nya
adis: yaudah masukin tas gua aja

pikiran kedua: ANJING!



another info: gua kebelet kencing

jadilah gua berjalan menempuh jarak agak jauh itu sambil nahan kencing sambil nelpon Adis. jarak yang biasa gua tempuh kalo gua kuliah, ga pernah sepanjang itu, long road for a fucking key. biar ga stress gua dengerin playlist faforit gua, Ear Breakers, namanya setan abis kerennya, lagunya juga setan abis liriknya.

So what if you're with him tonight? So what if I can't be there? You were never really with me anyway
-Pee Wee Gaskins/ The Art of Highschool Break-up

selesai ngambil kunci, gua kembali, masih sambil nahan kencing, ga enak kencing di kosan cewe, kalo pas lagi kencing tau tau ada pembalut berdarah darah malah gua ntar yang kencing sambil nangis darah. di Dago Asri 2, titit gua ga bisa diajak kompromi, ada dua alternatif

1. gua tanyain bocah "lo haus ga? kebetulan banget gua mau kencing", masalahnya ga ada bocah disekitar gua

2. kencing di lapangan kosong, cuman mendadak inget kata kata temen gua "lo tau ga sih dulunya Dago Asri itu kuburan?"
INI BABI, GUA INGET HAL GA PENTING DISAAT PENTING HIDUP GUA

gua lari, antara kebelet kencing ditambah takut. akhirnya, setelah menempuh wahana paling memacu adrenalin, gua sampe kosan, coba ga kebelet kencing, gua sembah keset gua.