Monday, May 18, 2009

Lord, Don't Slow Me Down!

yoi abis ga judulnya?
YOI ABIS GA JUDULNYA?
(jeritan dari kamar sebelah: DIEM NJING!)

oke oke gua khilaf, khilap, to be or not to be? that's not the question people, the question is, why oh why?
gua khilaf karena gua bosan wahai para bapak bapak ibu ibu sekalian. maafkan saya Bu Tyas, guruku Tata Tulis Karya Ilmiah-ku, sudah lama saya mau menulis dengan melanggar faedah yang ibu ajarkan, hanya sekarang saatnya Bu, hanya sekarang saatnya, HANYA SEKARANG SAATNYA!
(jeritan dari kamar sebelah: DIEM LO NJING!)

PARAH NYET GUA BOSEN MAMPUS CUMAN MALES GERAK GILA.
jadi sekarang apa yang gua lakukan?
1. Mendengarkan iTunes dengan Headset
2. Menjauhkan HP dari Jangkauan
3. Chatting Penuh Omong Kosong
3. Menyesal Menggunakan Angka 3 Lagi di Kolom Nomer 4
4. Mengunci Pintu
5. Berpikir "Kenapa Nomer 3 nya Ga Diapus Aja"
6. Sadar Pikiran Gua Barusan Ga Guna

udah 1 jam kaya gini didepan laptop, sambil buka buka foto foto di facebook, seseorang tolong saya,SOMEBODY PLEASE SAVE ME!

peaceful loving youth against the brutality of plastic existence
-System of a Down/Deer Dance

parah gua ngelantur abis ini nulis. ga guna abis parah. seperti kata Andrea Hirata, "YOU'RE WASTING SHIT, BOY!"
oke oke, besok gua UAS SAS jam 3, sekarang jam 20.00, kurang lebih ada 19 jam lagi, saatnya membuat perincian
Tidur : 15 jam
Makan, Minum, Mandi, Boker : 1 Jam
Milih Milih Baju : 1 Jam
Ngaca : 1 Jam
bahkan walaupun gua besok jadi pemalas bangsat yang tidur 15 jam dan menjadi metrosexual yang mandi-milih baju-ngaca 3 jam, gua masih gatau 1 jam lagi harus ngapain
LORD, DON'T SLOW ME DOWN!
DEAR GREAT LORD, DON'T FUCKING-SLOW ME DOWN!
(terdengar isak tangis dari kamar sebelah)

some slasher from a conversation
Nicko Batubara says:
mantap gan
badri says:
apanya?
Nicko Batubara says:
lo emoo!!!
badri says:
GUA EMOOOO

bagai bintang di surga dan seluruh warna
-Peterpan/Bintang di Surga

BINTANGMU MAKA BINTANGKU JUGA
nyet what-the-fuck nyet, ini apaan gua nyape-nyapein jari gua sendiri. maafkan aku jempolku, telunjukku, jari tengahku, jari manisku, kelingkingku, MAAFKAN AKU OTAK KANANKU, MAAFKAN AKU MENYIA-NYIAKAN KREATIFITASKU.
and God, thanks for the white sweater and the eyes I trapped myself into

and I should have said that we'd be happy now
-Funeral for a Friend/Storytelling