Sunday, May 10, 2009

Wake

I'm back! (dengan suara Terminator)
Gua akhirnya kembali menulis, seperti pohon apel tumbuh menjadi pohon apel besar. Maka gua kembali menulis seperti gua baru bangun setelah tidur panjang. Oke gua punya tebakan, tidur tidur apa yang panjang? Tidur panjang!
Maaf atas ketidaklucuan barusan.

By the way, standing a line to see the show tonight. Sebuah alasan kenapa gua kembali menghidupkan Romansa dan Tragedi adalah karena sebuah ucapan singkat yaitu

Ayasha Sagita says:
bar blog lo juga lucu
badri says:
emang lucu
Ayasha Sagita says:
sumpah. ngakak bgt
badri berbisik dalam hati:
gua lucu, gua tau gua lucu

So here I am, resurrecting my blog from it's fucking hiatus.
See you kapan kapan then

And yes, another by the way. Headset iPod gua putus diiringi bunyi ctas perlahan disertai memoar gua bersama dia selama 3 bulan terakhir. Masa masa berdiri bersama dibawah hujan, masa masa gua mengutuk headset kiri yang mulai sember, masa masa headset gua bikinin gua mi rebus. Oke, gua ketuker antara headset sama pembantu gua, maaf. Mending gua tidur sebelom saking ngantuknya ketuker huruf e seme a. SIAL. SEMUA SUDAH TERLAMBAT!