Wednesday, September 2, 2009

Wrecked This Evening Already

okeokeoke, gua mau nulis apa ya gatau gua asli. oh iya, kenapa gua sampe sekarang belom tidur? karena gua tadi gua baca di twitter kalo ada temen gua, yang di deket kosannya dikasih tau kalo mau ada gempa, sumpah gua takut gila nyet. gila lo malem malem ada gempa. serem parah kali. jadinya, instead of tidur dalam ketakutan, gua menarik kesimpulan lebih baik bangun dalam takut. babi. mana gua ngantuk parah lagi.

by-the-shit, pas euphorianya tadi lagi panas panasnya, gua menemukan beberapa ide super brilian, ide pertama yang terlontar dari otak yang jenius ini adalah, gua masukin hape, dompet, baju ganti sama iPod gua ke satu tas terus gua taro deket pintu, jadi in case of gempa, gua bisa langsung cabut dari kamar terus melesat menuju lapangan kosong. kalo aja gua punya PS3 sama tivi, gua cabut bawa itu pasti, siapa tau disaat orang orang panik gua bisa buka rental PS3. lumayan kali nyet, bayangin profitnya. BAYANGIN PROFITNYA!

key, back to topix. ide kedua gua adalah dengan meletekkan air segelas penuh, terus gua taro di lantai. kan logikanya air yang tenang itu permukaannya stabil kan? nah pasti kalo ada gempa kan air yang gua isi segelas penuh itu tumpah kan? ANJING PINTER ABIS GUA.

masalahnya nyet, niat gua melek 24 jam terpaksa kandas boi. asli gua ngantuk parah. gua butuh tidur sumpah. ciao then, wish me safe dude!

today's lyrics:
we paint our sins on the ceiling, I keep them glued to my chest, it keeps me close like a promise kept. if I talk in my sleep will you just keep trying?
-Taking Back Sunday/Set Phasers To Stun
(this song used to reach around 250 times played, leading over Welcoming The Sophomore with 180 play-counts)

dyalog of the day:
(sambil masuk kamar temen gua, make FDIY (Failed Do It Yourself) celana-jeans-dulu-panjang-sekarang-pendek gua)
temen gua: (sembari menuding ke arah FDIY jeans gua) EH ANJING! JEANS GUA TUH YE?
gua: (merasa difitnah, marah) kaga nyet, ini gua gunting sendiri
temen gua: (sambil tersenyum malu malu malware) eh iya deng, yang punya gua guntingannya lebih rapi

ngepet lo yog